Widget HTML #1

Download Suara Burung Mp3 untuk Masteran dan Pancingan

Cari Suara Burung untuk pancingan dan untuk masteran ?

disini kami menyediakan ribuan file suara burung dalm format mp3 dari berbagai macam jenis burung kicauan yang ada di indonesia dan dunia, seperti burung kenari, murai batu, kacer, pleci, lovebird, cucak ijo dan jenis burung lainnya.

dari setiap jenis burung, kami juga menyediakan beragam variasi suara kicauan, suara kicauan burung jantan dan suara kicauan burung betina.

dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari banyak suara burung yang ingin di download, tinggal pilih jenis burung di bawah ini, kamu tinggal pilih deh variasi suara burung kicau di jenis burung yang kamu cari itu.


Download Suara Burung Mp3


Kacer


 

Kenari


 

 

 

 

 

 

 

 

Murai Batu


 

 

 

 

 

 

 

Pleci


 

 

 

 

 

 

Cucak Jenggot

 


 

 

 

 

 

 

 

Prenjak


 

 

 

 

 

 

 

Trucukan 


 

 

 

 

 

 

 

Sirtu/Cipoh

 


 

 

 

 

 

 

Burung Robin


 

 

 

 

 

 

 

Cililin

Wambi

Flamboyan

Jangkrik

Cendet

Cucak Ijo

Parkit

Cucak Rowo

Jalak Kebo

Burung Gereja

Jalak Suren

Lovebird

Branjangan

Kolibri Wulung

Anis Merah

Anis Kembang

Kutilang

Blackthroat

Srigunting

Ciblek

Tengkek Buto

Gelatik Batu

Serindit

Jalak Nias

Tledekan

Rambatan

Perkutut

Cucak Keling

Cucak Kinoi

Betet

Kapas tembak

Cendrawasih

Ruak-ruak

Suara Burung Sogon

Cara Download Suara Burung

Untuk cara mendownloadnya, sangat mudah sekali, kamu tinggal pilih salah satu jenis burung di atas, kemudian klik, nah di situ nanti akan melihat daftar kumpulan suara burung yang bisa kamu pilih, bisa di putar terlebih dahulu, jika sudah menemukan suara burung yang cocok dengan keinigin kamu, maka bisa langsung mendonwloadnya.

Jenis Suara Burung

Suara burung memiliki jenis tersendiri, sesuai dengan tujuan burung ketika mengeluarkan suara kicauannya.

ada suara burung yang bertujuan untuk memanggil pasangan, merayu pasangan, mengusir lawan, memanggil teman dan lain sebagainya.

untuk itu, ketika menggunakan suara kicauan burung ini, berbeda-beda kebutuhannya.

Memaster Burung

misalkan kamu ingin memaster atau melatih burung lain supaya memiliki kemampuan berkicau yang lebih bagus dan bervariasi, maka bisa dengan memilih suara kicauan burung yang paling bagus, dengan harapan, ketika sedang memutar suara kicauan burung tersebut, bisa di tirukan oleh burung peliharaan kamu.

untuk memutar suara masteran burung ini memang perlu waktu yang tepat untuk melakukannya, seperti pada saat burung sedang beristrirahat, menjelang malam hari. dan waktu lainnya pada saat burung sedang bersantai-santai.

Selain itu, usia burung menentukan, apakah burung yang di latih itu bisa menirukan suara masterannya atau tidak, dan usia yang cocok untuk melatih burung berkicau, dimana usianya harus masih muda, karena masih proses pertumbuhan memori otaknya, sehingga mudah untuk di latih dan menirukannya.

berbeda halnya dengan burung yang sudah tua, kemampuan mencerna suara kicauan dari burung masterannya kurang, dan susah untuk menirukannya.

Suara Burung untuk Pancingan

suara pancingan burung ini, memiliki beberapa tujuan, seperti untuk memancing burung lainnya agar supaya ikut berkicau dan ada juga suara pancingan burung ini supaya burung lainnya mendekat seperti untuk memikat burung di alam liar atau bisa juga untuk memancing burung jantan agar rajin berkicau ketika memutar suara pancingan burung betina.


Post a Comment for "Download Suara Burung Mp3 untuk Masteran dan Pancingan"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News