Widget HTML #1

Download Suara Burung Serindit Ngerol Durasi Panjang Mp3 Untuk Masteran

download suara burung serindit

Taukan  burung serindit ? sebagian pembaca mungkin sudah tidak asing  dengan jenis burung ini, burung serindit masih  tergolong jenis burung paruh bengkok, namun  burung serindit ini memiliki ukuran tubuh  yang kecil dan ciri  khasnya yang unik.

Namun perlu sobat ketahui bahwa suara kicauan burung seirindit ini patut diperhitungkan, karena burung yang disebut dengan istilah latin loriculus ini memiliki suara yang bagus. Umumnya, burung serindit berwarna hijau dan merah, jadi agak mirip dengan burung paruh bengkok lain seperti lovebird. Meskipun begitu, tetap ada banyak perbedaannya, baik dari ukuran tubuh, bentuk paruh, kepala, mata, dan suaranya.

Suara serindit sangat khas dan berkarakter, tidak cuma ngekek tetapi juga memiliki variasi suara yang banyak, berbeda halnya dengan burung paruh bengkok lain seperti lovebird dan parkit.

Mungkin sobat kicau mania belum tahu, bahwa ada dua jenis serindit yang menyebar luas di Indonesia, yaitu serindit jawa yang disebut dengan istilah loriculus posillus dan serindit melayu yang disebut loriculus galgulus.

Burung serindit jawa sebenarnya tidak hanya banyak terdapat di pula jawa saja, tetapi banyak juga ditemukan di pulau bali. Burung ini memiliki ciri yang mudah dikenali, yaitu tubuhnya berwarna hijau, leher berwarna kuning, dan tunggingnya yang berwarna merah legam.

Burung serindit melayu paling banyak ditemukan di propinsi Riau, dengan ciri-ciri umum yaitu lehernya berwarna merah, tunggir merah, dan mahkota warna biru. Sedangkan serindit betinyanya berwarna hijau pada bagian lehernya dan tidak mempunyai mahkota.

Setiap burung kicau masing-masing memiliki kelebihan dan keunikan, termasuk juga serindit. Dan tentu selalu ada juga penggemar nya yang menjadikan burung ini sebagai burung favorit. Dan tak sedikit yang berusaha mengembangbiakkan serindit agar tidak sampai punah.

Kelebihan serindit salah satunya terletak pada arakter suaranya yang unik, yaitu terkenal dengan suara yang tidak hanya ngekek, tetapi juga mengalun dan bergemerincing seperti aliran air di sungai. Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak kicau mania yang menggunakan suara serindit sebagai bahan untuk memaster burung kicau seperti: anis merah, lovebird, kenari, kacer, pleci, jalak suren, dan lain sebagainya.

Buat sobat yang ingin mengoleksi suara serindit, maka dapat anda download melalui link berikut ini.



Suara Burung Serindit Variasi 1 => Download

Suara Burung Serindit Variasi 2 => Download

Suara Burung Serindit Variasi 3 => Download
 

Cukup sekian sedikit informasi mengenai suara burung serindit yang dapat kami ulas dan kami bagikan kepada anda, semoga apa yang kami publikasikan kali ini bisa berguna buat sobat kicau mania, khusus nya yang berniat untuk memaster burung kesayangan anda.

Post a Comment for "Download Suara Burung Serindit Ngerol Durasi Panjang Mp3 Untuk Masteran"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News