Widget HTML #1

5 Aplikasi Volume Booster Android Terbaik

Aplikasi Volume Booster Android

Bagi sebagian orang, musik menjadi salah satu hal yang penting dalam hidupnya. Tak heran bila banyak orang yang hobi bermusik ataupun sebagai penikmat musik saja. selain lagu yang dinyanyikan, hal lain yang diutamakan dari para penikmat musik adalah dari sisi audionya. Apakah audionya termasuk bagus sehingga musik yang dihasilkan bagus dan nyaman untuk didengar atau bahkan malah audinya yang jelek sehingga untuk sekedar mendengarkan saja banyak orang yang tidak mau.

Berbicara masalah musik, sekarang ini musik sudah ada di gengaman kita yaitu di smartphone android. smartphone android sekarang ini sudah dilengkapi dengan memori penyimpanan yang besar sehingga bisa digunakan untuk menyimpan musik dengan jumlah yang banyak. Apalagi ditambah dengan adanya speaker yang ada pada android membuat mendengarkan musik menjadi lebih mudah dan simpel.

Ada sebagian orang yang merasa kurang puas saat mendengarkan musik melalui android mereka karena volume yang dihasilkan dari android kurang keras. Hal ini karena memang speaker yang ada pada android biasanya memiliki ukuran yang relatif keil sehingga suaranya hanya sedang-sedang saja. jika anda memiliki speaker eksternal anda bisa menyambungkannya agar suaranya lebih mantap. Tetapi ini terlalu ribet saat diaplikasikan. Solusi yang lain yang bisa anda coba adalah dengan menginstall aplikasi volume booster yang ada di android. aplikasi ini nantinya akan menaikan volume dari android anda walaupun sudah mentok di setingan standart, sehingga suara yang keluar akan jauh lebih keras dari aslinya. Nah berikut beberapa aplikasi volume booster yang bisa anda download dari playstore, berikut daftarnya :

Aplikasi Volume Booster Android

·  Music Volume EQ

Selain bisa meningkatkan volume pada android anda, aplikasi ini juga berfungsi untuk memilih equalizer yang ada pada android anda, apakah ingin diganti ke pop, rock, classic, jazz dan lain sebagainya.

·  Booster Pro

Di aplikasi ini anda bisa memilih mana suara yang akan anda naikan selain dari musik. Ada pilihan lain untuk menaikan volume alarm, notification, voice call, system alert dan lain sebagainya.

·  Booster by D&V

Aplikasi volume boster ini memiliki tampilan yang sangat simpel dan tidak ribet. Anda akan dihadapkan pada satu tampilan layar dengan bagian bawah terdapat kontrol volume sesuai dengan yang anda inginkan.

·  Booster by Wait What

Aplikasi booster volume yang satu ini diklaim mampu meningkatkan audio sebesar 30-40 persen dari volume standart.

·  Booster by Lovekara

Aplikasi booster volume lovekara ini hampir mirip dengan booster pro diawal, tetapi untuk tampilan Lovekara ini lebih baik dan elegan.

Nah demikian pembahasan mengenai 5 aplikasi volume booster android yang bisa anda download. Untuk sekedar tips usahakan music yang anda putar adalah music dengan kualitas yang baik sehingga kalau volumenya dinaikan suaranya tidak akan pecah. Selain itu anda perlu berhati-hati takutnya nanti speaker anda bisa rusak karena memutar music melebihi standart. Terima kasih.

 

Post a Comment for "5 Aplikasi Volume Booster Android Terbaik"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News