Widget HTML #1

5 Aplikasi Torrent Android Terbaik dan Paling Bagus

Aplikasi Torrent Android

Sebagian dari anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya torrent bukan? ya, torrent adalah sebuah file berisi informasi yang dapat diunduh secara gratis. Akan tetapi untuk bisa mengunduh file torrent, kita memerlukan bantuan sebuah aplikasi khusus.

Kelebihan mengunduh file torrent dengan file biasa adalah kecepatannya yang tebih tinggi dan stabil. Biasanya kita mengunduh file torrent menggunakan bantuan komputer PC atau laptop. Namun saat ini kita bisa mengunduhnya menggunakan bantuan perangkat Android baik smartphone ataupun tablet PC. Mendownload file torrent di komputer ataupun perangkat Android sama mudahnya, dan kita tetap membutuhkan bantuan aplikasi torrent downloader.

Saat ini tercatat sudah ada puluhan aplikasi torrent untuk Android yang siap digunakan oleh para penggunanya. Masing-masing aplikasi tersebut punya kelebihan dan fitur yang berbeda-beda. Dari sekian banyaknya aplikasi tersebut, berikut beberapa aplikasi torrent terbaik yang harus anda coba.

·         aTorrent

Aplikasi torrent Android terbaik yang pertama adalah aTorrent. Aplikasi yang satu ini sangat populer di kalangan pengguna Android yang hobi download file gajah. Dengan tampilan antarmuka yang cukup simpel, aplikasi aTorrent menawarkan segudang fitur keren. Salah satunya adalah widget untuk memantau proses download saat berada di homescreen.

·         BitTorrent

Salah satu aplikasi torrent yang sudah punya nama besar dan dikenal adalah BitTorrent. Aplikasi yang satu ini banyak digunakan oleh orang-orang yang suka download file torrent berukuran besar. Aplikasi BitTorrent sangat disukai karena mampu menangani link magnet lebih cepat. Selain itu aplikasi BitTorrent Android ini juga punya tampilan yang simpel dan mudah digunakan.

·         CatTorrent

Bagi anda para pengguna Android pemula yang ingin belajar download file torrent, nampaknya akan sangat cocok dengan aplikasi CatTorrent. Ya, aplikasi tersebut merupakan aplikasi torrent yang punya tampilan user friendly. Aplikasi CatTorrent ini juga punya beberapa fitur menarik seperti pilihan lokasi penyimpanan file sampai dengan pilihan koneksi internet untuk download.

·         Flud

Selain itu juga ada aplikasi torrent Android yang tak kalah bagus bernama Flud. Aplikasi ini punya tampilan yang kece dan mudah untuk digunakan. Flud bisa anda download di Play Store. Terdapat versi gratis dan berbayar. Perbedaannya adalah tidak ada iklan yang mengganggu di versi berbayar dari aplikasi ini.

·         FrostWire

Satu lagi aplikasi torrent yang harus anda coba. Aplikasi tersebut tak lain dan tak bukan adalah FrostWire. Selain dapat mengunduh file torrent, aplikasi FrostWire juga bisa membantu anda menemukan file torrent yang sedang anda cari. Karena fiturnya yang kompleks, FrostWire layak dinobatkan sebagai salah satu aplikasi torrent Android terbaik saat ini. Semoga informasi tadi bermanfaat.

 

Post a Comment for "5 Aplikasi Torrent Android Terbaik dan Paling Bagus"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News