Widget HTML #1

Cara Memandikan dan Menjemur Kacer

Mandi dan pengeringan perawatan kacer merupakan Disorientasi satu dari serangkaian perawatan yang wajib kalian lakukan. Selain mendapatkan kacer berkualitas bagus, juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kacer itu sendiri. Oke jadi, selain menjaga kualitas yang sama, mereka juga sangat berkewajiban untuk lakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran burung ke favorit kalian.

Perawatan ini merupakan perawatan yang wajib kalian lakukan setiap hari, di sampin menyediakan Boga untuk burung. Serta perawatan rutin, dan pengobatan ini wajib dengan tutorial-tutorial yang tepat. Selain untuk mencapai hasil yang maksimal, dengan tutorial yang benar juga sangat bermanfaat untuk mengurangi risiko penyakit yang Bisa datang dari kesalahan saat kita membuat perawatan ini.

Cara Memandikan dan Menjemur Kacer

dan pemilik kacer yang bagus, apa yang kalian tahu bagaimana untuk mandi dan mengeringkan burung favorit yang kalian miliki? bila kalian belum tahu, berikut merupakan tutorial untuk melakukannya untuk mandi dan mengeringkan burung favorit telah:

  1. Mandi kacer


burung mandi dalam satu ini, kalian wajib menjalankan tutorial-tutorial berikut:

  • Ventilasi telah dimandikan oleh kacer Eksklusif selama 15 menit.
  • bila kalian mempunyai, maka kalian melanjutkan proses kacer mandi.
  • Kacer proses mandi sendiri Bisa dilakukan dengan dua tutorial, dua dari mandi kandang, atau dengan semprot.
  • bila kalian memakai kandang, maka saya hanya akan bermain kacer dan mandi di kandang tersebut. Namun, bila kacer enggan mandi di kandang, maka kalian Bisa memakai solusi semprot.
  • Semprot perangkat yang digunakan untuk menyemprot air di tubuh kacer. Dengan demikian, tubuh akan kacer basah tanpa wajib wajib mandi memakai kandang. Tapi ingat, gunakan semprotan ini dengan hati-hati. di karenakan, bila semprotan air di mata kacer, itu akan membuat kacer panik dan shock.
    Nah bila sudah selesai proses mandi, kalian Bisa menganginkan kacer selama 10 menit sebelum dikeringkan.

 

  1. Pengeringan kacer


Bagaimana menjemur kacer sebenarnya tak sulit, di karenakan kalian hanya wajib menjalankan tutorial-tutorial mudah sebagai berikut:

  • Persiapan kacer kandang.
  • Menempatkan ruang kandang dan kacer pengeringan yang telah disiapkan. Ingat, pastikan bahwa tempat ini cocok untuk kacer.
  • Kinerja pengeringan 1-2 jam sehari setidaknya di bawah sinar matahari.
  • Hindari mengeringkan 10:00 di atas. di karenakan ultraviolet matahari 10:00 itu tak bagus untuk kacer kesehatan dan kecantikan bulu kacer. Sinar matahari di pukul 10.00 sakit dan mengurangi tingkat lilin di bulu kacer. Nah bila kalian telah mengurangi zat lilin, maka kemungkinan akan sulit kacer wol kering dan non-glossy.

tutorial dan berenang dan menjemur kacer. kalian Bisa menjalankan metode di atas untuk mengurus kacer favorit. Tapi ingat, bahkan bila perawatan di atas Bisa melonjakkan kualitas burung, akan tetapi kalian juga wajib terus berlatih dan bermain masteran dia. Dengan demikian, diharapkan bahwa burung dan mereka mempunyai keterampilan dan kemampuan yang memadai.

Post a Comment for "Cara Memandikan dan Menjemur Kacer"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News