Widget HTML #1

2 Penyebab dan Solusi Lovebird Merambat di Gantangan

Disorientasi satu problem yang sering dikeluhkan oleh pemain Love Bird merupakan burung tak Bisa anteng di tangkringan/pangkringan. Love Bird kerap kali merambat ke jeruji entah naik ataupun turun. Perilaku seperti ini di samping membuat Love Bird jadi lebih jarang berbunyi, juga Bisa mengurangi nilai. Karenanya, hal ini wajib diantisipasi dan Genjah diatasi supaya Love Bird kita Bisa tampil maksimal.

Perilaku merambat ini tak hanya Bisa terjadi di burung muda namun Love Bird yang sudah mapan sekalipun mempunyai potensi yang sama. Lalu apa penyebab Love Bird  yang merambat saat digantang di lapangan? Penyabab Love Bird merambat setidaknya Bisa dikarenakan oleh dua hal sebagaimana berikut.

Penyebab dan Solusi Lovebird Merambat di Gantangan

  1. Terlalu birahi


Perilaku merambat di burung Love Bird saat digantang di lapangan biasanya dikarenakan di karenakan pengaturan yang terlalu birahi. Dalam hal ini, Love Bird terlalu banyak asupan Ekstra Foding seperti kangkung atau penjemuran yang terlalu Lebih. Atau bahkan mungkin kondisi birahi yang sudah berlangsung lama di karenakan penyebab yang kurang jelas yang biasanya kerap terjadi di Love Bird.

Untuk mengatasi masalah ini, kita Bisa mengurangi pengurangi pemberian EF. Sebab di dasarnya, kasus birahi yang Lebih di burung Love Bird dikarenakan di karenakan asupan EF yang Lebih atau melebihi porsi yang dibutuhkan oleh Love Bird. Selain itu, kita juga Bisa menjalankan mandi malam supaya usaha penurunan birahi lebih optimal. Sebab, kombinasi pengurangan Dosis EF dan mandi malam ini Bisa membantu mempercepat penurunan birahi di burung Love Bird.

  1. Pangkringan kurang cocok


Selain di karenakan faktor birahi yang terlalu tinggi, Love Bird yang merambat ke jeruji sangkar saat digantang juga Bisa terjadi di karenakan faktor pangkringan yang kurang pas. Hal ini Bisa dari segi bahan atau ukurannya sehingga membuat Love Bird kurang nyaman nangkring di pangkringan. Burung Love Bird selalu kurang nyaman saat mencoba membagikan respon dan bertarung melawan musuh-musuhnya sehingga sebagai pelampiasannya, Love Bird akhirnya merambat dan tak berbunyi.

bila ini terjadi, sebaiknya lakukan pengamatan di pangkringan yang kita buat. Ada kalanya pangkringan burung Love Bird di sangkar bulat terbuat dari plastik sehingga kerap kali membuat Love Bird kurang nyaman. bila ternyata kita sudah menggantinya, cobalah ganti pangkringan tersebut dengan Ebonit asam atau pangkringan pasir dengan berbagai ukuran.

Saat kita menjalankan ini, amati perkembangannya, apakah burung sudah nyaman atau belum. Dan satu-satunya hal yang wajib kita lakukan untuk membuktikan hal ini ialah dengan mencoba mengetrek atau menggantangnya ke latberan. Hal ini merupakan cara yang paling efektif daripada hanya melihat perkembangan di rumah.

Untuk memastikan penyebab Love Bird yang merambat, kita wajib memastikan terlebih dahulu apa aja yang telah terjadi. bila kita merasa tak membagikan EF yang berlebih dan sayap tak begitu nyilang, Bisa dimungkinkan perilaku merambat di Love Bird kita merupakan di karenakan faktor lain, yang dalam hal ini masalah pangkringan. Namun sebaliknya, bila sayap menyilang cukup rapat sekalipun kita tak membagikan EF berlebih, Bisa dimungkinkan ini di karenakan faktor birahi yang berlebih.

Dari Elaborasi di atas Bisa dijelaskan bahwa pemahaman terhadap burung Love Bird merupakan satu-satunya hal yang paling penting dalam mengatasi Love Bird yang merambat ini. Sebab, dengan memahami kondisi dan kemauan Love Bird, membagikan pengetahuan yang lebih di kita dalam membagikan solusi. Karenanya, pahami kondisi dan kemauan Love Bird kita, dengan itu kita akan mudah membagikan solusi di Love Bird kita yang sering merambat saat digantang di lapangan.

Post a Comment for " 2 Penyebab dan Solusi Lovebird Merambat di Gantangan"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News