Widget HTML #1

Tips Memilih Bakalan Kacer yang Bagus dan Berkualitas

memilih kacer bakalan

Sudah tidak diragukan lagi jika Kacer adalah burung yang laku keras dipasaran, namun walaupun banyak dicari, burung ini masih saja memiliki harga yang sangat tinggi (baca: harga kacer). dengan keadaan seperti itu, tidak sedikit orang yang memilih membeli Kacer yang masih bakalan untuk dipelihara, dirawat, dan dilatih. Dengan harapan, saat Kacer itu besar nanti, Kacer akan memiliki skill dan kualitas bertanding yang baik.

Walaupun semua bakalan Kacer memiliki peluang yang besar untuk berkualitas saat ia dewasa, namun orang-orang lebih memilih bakalan Kacer yang bagus dan berkualitas. Jadi, mereka enggan untuk memilih Kacer yang biasa-biasa saja. Akan tetapi, dalam memilih seekor bakalan Kacer, Anda harus mengikuti cara dan tips tertentu.

Cara dan tips ini umumnya akan membantu calon pemilik Kacer untuk memiliki Kacer yang berkualitas dan bagus. Adapun tips memilih bakalan Kacer yang bagus dan berkualitas yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Baca Juga : Cara Melatih Mental Burung Kacer Bakalan

  1. Pilihlah bakalan yang memiliki paruh yang tebal, besar, panjang, dan memiliki pangkal yang besar. Dengan keadaan paruh seperti itu diharapkan bakalan memiliki kualitas suara yang baik dan bagus.
  2. Pilihlah bakalan Kacer yang bermata jernih dan tidak sayu. Selain itu, ada baiknya Anda memilih bakalan yang memiliki mata yang menyorot tajam. Umumnya keadaan mata seperti ini adalah pertanda bahwa burung ini memiliki mental yang baik saat ia dewasa.
  3. Selain itu pilihlah bakalan Kacer yang cara berdirinya baik, tegak, dan berwibawa.
  4. Pilihlah bakalan Kacer yang memiliki postur tubuh yang ideal, berbadan ideal, leher yang panjang, dan sayap yang rapat, dan kaki yang kering.
  5. Pilihlah Kacer yang memiliki warna bulu yang tegas dan mutlak.
  6. Jika Anda ingin membeli bakalan Kacer jantan, sebaiknya pilihlah bakalan yang memiliki dada yang datar. Akan tetapi, jika Anda ingin membeli bakalan betina, sebaiknya belilah bakalan yang memiliki dada yang bulat.
  7. Dan yang penting, pilihlah Kacer yang sehat, gesit, dan tampil prima.

Itu tadi adalah tips dalam memilih bakalan Kacer yang bagus dan berkualitas. Diluar itu semua, Anda bebas memilih bakalan mana yang terbaik menurut Anda. Akan tetapi, dengan tuntunan tips diatas, diharapkan Anda dapat memilih bakalan Kacer yang berkualitas dan baik.

Post a Comment for "Tips Memilih Bakalan Kacer yang Bagus dan Berkualitas"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News