Widget HTML #1

Lovebird Tidur Kepala Menghadap Sayap, Apakah Normal?

Lovebird Tidur Kepala Menghadap Sayap

Lovebird merupakan salah satu burung kicau yang banyak diminati. Warna dan kicauan lovebird menjadi suatu penilaian tersendiri kenapa lovebird begitu menarik. Selain warna dan kicauan, terkadang tingkah laku juga bisa memancing orang menjadi suka. Berbicara mengenai tingkah laku lovebird sebenarnya saya tahu beberapa tingkah laku yang unik.

Seperti halnya ketika sedang birahi biasanya jantan lebih suka ngangguk-ngangguk. Sedangkan ketika stress suka juga ngruji bergerak tidak mau diam di dalam sangkar. Ketika malam hari biasanya tingkah lakunya hanya tidur saja. Tapi di sini ada yang unik nih sob, di mana lovebird tidur kepala menghadap sayap.

Bagi pemula pastinya sangat takut sekali bukan? karena seperti kurang sehat dan berbahaya sekali untuk kesehatan lovebird. Dulu saya waktu pertama kali juga menganggap seperti itu. Setelah berbulan-bulan saya memelihara burung lovebird ternyata lovebird tidur dengan kepala lovebird menghadap ke sayap itu adalah hal yang normal.

Bisa saja mungkin dikarenakan kedinginan, sehingga cari kehangatan dengan menghadapkan kesayap. Ataupun bisa juga murni dari lovebirdnya karena PWnya seperti itu. Ya ibaratnya manusia, kadang ada yang enakan tengkurep dan ada juga yang enakan rebahan melentang. Jadi anda tidak perlu cemas akan hal tersebut, kecuali jika lovebird tidur terus mulai dari pagi, siang, sore, dan malam.

Nah itu perlu banget diwaspadai, bisa saja lovebird anda sedang sakit. Jadi itulah mengenai penjelasan kenapa lovebird kalian kalau tidur suka banget kepalanya menghadap ke sayap. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih, ingat ini hanya pengalaman saya saja dan apabila anda ada perbedaan ataupun mengalami hal yang lain bisa share di kolom komentar untuk sharing sesama pecinta lb.

Post a Comment for "Lovebird Tidur Kepala Menghadap Sayap, Apakah Normal?"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News