Widget HTML #1

Berapa Lama Lovebird Bertelur Setelah Membuat Sarang? Ini Jawabannya

Berapa Lama Lovebird Bertelur Setelah Membuat Sarang

Bagi para peternak lovebird, momen yang paling membahagiakan serta paling ditunggu-tunggu ketika lovebird bertelur. Namun nyatanya banyak peternak pemula yang gagal membuat lovebird bertelur dan sukses menetaskan anakan lovebird.

Itu semua biasanya disebabkan informasi dan ilmu yang masih minim. Hal tersebut bisa dibilang sangat wajar, karena dulu saya ketika awal mula memelihara lovebird juga masih minim informasi dan bahkan sampai saat ini saya juga sering gagal dalam menetaskan, akan tetapi juga ada beberapa faktor penyebab gagal menetas dan sebagainya.

Maka dari itu jika di dekat rumah anda ada orang yang hobi sejalan dengan anda, jangan sampai malu bertanya. Seperti pepatah, malu bertanya sesat di jalan. Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pecinta lovebird yaitu kira-kira berapa lama sih lovebird akan bertelur setelah membuat sarang. Memang perlu anda ketahui bahwa ketika lovebird sudah siap bertelur, biasanya lovebird akan membuat sarang sendiri.

Jadi biasanya para pemilik lovebird menyiapkan grajen atau serbuk kayu tipis, dan lovebird biasanya akan membawa masuk ke glodok. Langsung saja saya akan menjawab pertanyaan tersebut pada ulasan artikel ini. Kira-kira berapa lama? sepengalaman saya ketika lovebird sudah membentuk sarang dan bentuknya sudah bagus. Biasanya dalam kurun 1-3 hari saja lovebird sudah siap untuk bertelur.

Namun jika bentuk sarangnya masih kurang sempurna dan kurang bagus, biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama dan bahkan seminggu lebih. Itu semua tergantung lovebirdnya juga. Tapi ya tadi, kalau biasanya sih 1-3 hari saja, maka lovebird mau bertelur.

Jadi itulah mengenai jawaban saya mengenai pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para pecinta lovebird pemula. Sampai di sini sudah jelas bukan? semoga bermanfaat untuk anda semuanya, apabila ada pertanyaan silahkan tanyakan saja. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "Berapa Lama Lovebird Bertelur Setelah Membuat Sarang? Ini Jawabannya"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News