Widget HTML #1

Cara Terbaik Mengatasi Murai Batu Susah Bertelur



Salam Kicau Mania dan Burung Mania, apa kabar para Penangkar Murai Batu semua ?? apakah lancar jaya MB nya dalam bertelur...??? jika lancar  jaya saya ikut bersyukur Alhamdulillah semoga tambah lancar usahanya. Namun bagi penangkar Murai Batu yang mengalami kendala MB nya susah bertelur, tentunya akan menyusahkan anda seperti halnya orang yang susah melahirkan yang tentunya membuat tak tenang. Maka jangan sepaneng karena untuk kali ini saya akan sedikit membagi tips tentang Cara Mengatasi Murai Batu Susah Bertelur. Cara ini saya dapatkan saat lihat share di fb oleh Bapak Pabhe Dma Bf. Okeh langsung saja berikut merupakan Cara Mengatasi Murai Batu Susah Bertelur:


Bahan yang digunakan untuk Mengatasi Murai Batu Susah Bertelur

Sediakan satu buah obat untuk mengatasi sembelit yaitu Microlax yang banyak tersedia di apotik. 


Obat untuk mengatasi Murai Batu Susah Bertelur

Tangkap Indukan Murai Batu yang susah bertelur lalu berikan obat tersebut ke bagian duburnya. Namun jangan berlebihan dalam memplotot atau jangan asal plotot agar burung tidak kesakitan, 

Lihat Juga : Cara Melatih Mental Murai Batu Bakalan Muda Hutan

Masukan Gel ke bagian Dubur Murai Batu

Setelah dubur Murai Batu dikasih MI*CR**AX, masukan Murai Batu ke dalam kandang kotak yang bagian alasnya diberi kertas atau koran agar tidak terlalu keras saat telur keluar, tunggu beberapa saat, pastikan selalu perhatikan Indukan Murai Batu saat di dalam kandang atau sangkar kotak biasa sampai Si Bunda MB bertelur.

Lihat Juga : Download Suara Burung Murai Batu Gacor Mp3

Kandang di beri alas kertas atau koran


Demikianlah sedikit share dari saya tentang Cara Mengatasi Murai Batu Susah Bertelur, jika ada kritik dan saran atau ingin menambahi silahkan tulisakan di kolom komentar, semoga tips tentagn dunia Penangkaran Murai Batu ini dapat bermanfaat bagi para Penangkar Murai Batu semua, terima kasih.

Post a Comment for "Cara Terbaik Mengatasi Murai Batu Susah Bertelur"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News