Widget HTML #1

Daftar Harga Burung Kapas Tembak Terbaru 2022

harga kapas tembak
Suara khas yang bisa dikeluarkan oleh burung kapas tembak menjadikan burung ini memiliki cukup banyak peminat dari kalangan kicaumania Indonesia.


Semakin kualitas suaranya baik, maka harganya pun ikut naik, maka tak heran kapas tembak yang sudah jawara bisa mencapai sekitar 1.000.000 – 1.500.000 rupiah.


Namun, tentunya untuk mendapatkan kualitas suara yang bagus untuk kapas tembak membutuhkan perawatan yang tepat untuk dilakukan.


Perawatan kapas tembak bukan hanya harus dilakukan dengan cara yang tepat, akan tetapi harus dilakukan secara rutin setiap harinya.


Akan tetapi, bagi anda seorang pemula yang belum mengetahuhi tentang cara merawatnya, maka bisa memulainya terlebih dahulu tentang membedakan kapas tembak jantan dan betina seperti yang akan kita bahas juga pada penjelasan di bawah ini.



Burung Kapas Tembak Jantan dan Betina


Setiap orang tentunya memiliki keinginan yang berbeda-beda, ada yang ingin membeli burung kapas tembak jantan dan ada juga yang ingin memelihara kapas tembak betina.


Nah, bagi anda yang ingin mengetahuinya, maka bisa melihat perbedaanya pada penjelasan di bawah ini :




  • Bentuk tubuh jantan kapas tembak lebih besar dan simetris. Sedangkan betina memiliki badan yang lebih kecil dari jantan

  • Suara kicauan kapas tembak jantan selain memiliki suara tembakan, akan tetapi dapat mengeluarkan vareasi suara lainnya, seperti burung murai batu dan burung poci

  • Ketika di trek, kapas tembak betina sayapnya negeleper, sedangkan jantan sayapnya tidak akan ngeleper ketika di trek


Harga Burung Kapas Tembak

Jenis Kapas tembakHarga kapas tembak
Burung Kapas Tembak BakalanRp = 170.000 – 300.000
Burung Kapas Tembak GacorRp = 550.000 – 750.000
Burung Kapas Tembak JuaraRp = 1.000.000 - 2.000.000

Nah, demikianlah ulasan tentang harga kapas tembak yang bisa dijadikan referensi untuk jual beli.


Namun , untuk harga di atas tidak satu-satunya patokan utama untuk menentukan harga jual belinya, karena ada faktor lainnya yang mempengaruhi harganya berbeda-beda, seperti keturuanan ( trah ) , daerah tertentu dan juga musim.


Namun, alangkan baik untuk membeli burung kapas tembak yang berkualitas, belilah di tempat yang sudah terpercaya dari peternak langsung.

Post a Comment for "Daftar Harga Burung Kapas Tembak Terbaru 2022"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News