Widget HTML #1

Daftar Harga Burung Anis Merah Terbaru

harga anis merah


Harga burung anis merah cukup bervareatif, yang di pengaruhi oleh berbagai macam hal, seperti jenis kelamin, umur hingga kemampuan berkicaunya.


Pada umumnya, semakin bagus kualitas kicuannya, terutama burung tersebut mampu mengeluarkan gaya telernya ketika berkicau menjadikah harganya semakin tinggi.


Namun, yang namanya membeli burung sebaiknya harus mengetahui terlebih dahulu kualitas burung itu sendiri, karena agar nantinya ketika mau di pelihara, burung mampu mengeluarkan kicauaun terbaiknya seperti yang di inginkan oleh pemiliknya.



Cara Memilih Burung Anis Merah


Sebelum memutuskan untuk membeli anis merah, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu tentang cara memilihnya, karena ciri-ciri fisik yang baik akan menentukan kualitas burung itu sendiri, sehingga ketika di pelihara burung mengeluarkan kicauan yang seperti di inginkan.




  • Perhatikan bagian mata, dan pilihlah anis merah yang memiliki sorot mata yang bersinar dan meloto, karena menandakan burung tersebut memiliki mental petarung yang baik

  • Memiliki jari kaki yang panjang

  • Pilih anis merah yang memiliki bentuk kepala yang lonjong

  • Pilih anis merah yang memiliki bentuk paruh yang panjang, besar dan kuat, karena biasanya akan memiliki kualitas power suara yang kuat

  • Pilih anis merah yang memiliki sobekan mulut yang dekat dengan matanya, karena nantinya ketika burung berkicau akan bisa membuka paruhnya dengan lebar

  • Bentuk hidung yang besar dan panjang, serta memiliki lubang hidung dekat dengan pangkal paruhnya

  • Bentuk tubuh yang profesional, dimana mulai dari leher ekor dan badanya panjang

  • Pilih jenis kelamin jantan, karena memiliki suara kicauan yang bervareatif


Nah, demikianlah penjelasan tentang cara memilih, namun cara di atas tidak selalu jadi patokan, karena secara umum, ketika ciri fisik yang baik dan tumbuh dengan sempurna dan tidak memiliki cacat fisik, maka kualiatas kicauannyapun akan di keluarkan dengan baik oleh burung tersebut.



Daftar Harga Burung Anis Merah


Jenis Anis MerahHarga Anis Merah
Anis Merah TrotolRp = 300.000
Anis Merah BetinaRp = 400.000
Anis Merah Trotol JantanRp = 500.000
Anis Merah Jantan DewasaRp = 700.000 – 1.000.000
Anis Merah Betina IndukanRp = 600.000
Anis Merah TelerRp = 1.500.000 – 2.000.000
Anis Merah Jawa BaratRp = 1.500.000
Anis Merah Ngeriwik NgerolRp = 800.000 – 1.000.000

Demikianlah ulasan harga anis merah sebagai referensi untuk jual beli. Namun harga di atas tidak selalu jadi patokan utama, karena harga akan terus berubah, sesuai dengan musim, kualitas, daerah dan hal lainnya.

Post a Comment for "Daftar Harga Burung Anis Merah Terbaru"

Baca Artikel Lainnya dari Burungkacer.com Google News